Monday, May 27, 2013

Heading to 'Super Show 5 Jakarta!! '


Cha! Cha! COUNTDOWN!! IT'S DAY-5!!!




oke. sebenernya gue ini anak yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung.
Tapi kali ini disebabkan oleh efek rumah kaca gua mau Sombong. Plis. Sekali ini aja izinin gue jadi orang sombong bundadari...
2 Juni 2013! bakalah jadi kali ke-2 gua ketemu Super Junior OMAYGAAHH! Envy gak loh? gua yakin lu pada envy. MUAHAHAHAHA *ketawa iblis*








Pertama kalinya gue liat super junior sih sebenernya pas SS4 kemarin. waktu itu gue sama sekali gak mudeng, jangankan Suju, Kpop aja gue kagak ngerti. ini serius loh. gak boong. Dan mungkin kalau bukan karna Tiket sisa dari tante, gue mungkin sekarang bukan seorang ELF. Terima kasih Tante... Waktu itu gue dapet tiket Super box B kalo gak salah. Lupa deh. Dengan bego nya gue nyia-nyiain tuh tiket. Selama konser ELF pada heboh. Teriakan. gue ampe mikir nasib tuh tenggorokan kaya apan setelah konser. dan gue cengo di belakang. diem. hening. kaya orang tablo dari belakang ngeliat manusia - manusia ganteng nan kece itu lari - lari an, jingkrak - jingkrak di Stage aduhai itu.
Gua bosen 4 jam serasa 5 hari. 5 hari. kebayang gak kalo misalnya gue beneran berdiri sampe 5 hari? buset lumutan gue. Buat ngilangin kebosenan gue,  gue coba ikut teriak. gua heran ngeliat yang lain pada teriak lepas. kok gue gak bisa ya? paling ya keluar WOHO~ YEE~ YEHA~ HAA~ AA~
Kaya teriakan bocah sd waktu ngejar layangan putus. bener gak sih? salah ya? OH. yaudah nobody perfect :)

Anak baik nan polos. yang sedang menonton ss4 di seat Super box B barisan paling belakang itu sama sekali tidak menyadri bahwa halnya TIKET SISA itu sekarang SANGAT BERARTI baginya.

Okeh. kedua kalinya gua noton Super Junior itu pas SMTOWN WORLD TOUR LIVE IN JAKARTA. waktu itu statusnya gue udah jadi ELF. Sialnya, gue gadapet tiket sisa dari tante lagi. Akhirnya dengan penuh perjuangan gua dabung setengah mampus. Setelah waktu udah mepet gue bingung. Duit belom cukup. Izin ortu belom dapet. hampir gila gua. Gua mau liat abang gua Yesung Oppa~. Gue bener - bener muter otak. Emang otak bisa diputer?. Harus nemuin cara, begimanapun caranya, yang penting gue bisa nonton. TING. Gua inget  konsernya kan tgl 22 september, 3 hari sebelumnya kan ulang tahun gue. Gua dapet ide. Kurang lebih 2 minggu sebelum hari H. Saat itu kalau gasalah bertepatan Hari Lebaran. Moment Sungkeman gue pake buat minta izin. Tahun - Tahun sebelumnya kalo sungkem ke Bokap gua bakal bilang ' Pah, maafin kakak ya, belom bisa banggain papah, maafin kesalahan kakak'. Tapi tahun ini berbeda. Saat sungkem gue bilang 'Pah, maafin kakak kalo ada salah. Pasti ada. pah, papa sayang kakak kan? kakak juga sayang papah, kalo papah juga sayang kakak  tgl 19 nanti kakak ulang tahun, kakak boleh minta hadiah kan? gak macem - macem kok pah cuman izin nonton konser, duit 500rb buat nambahin duit kakak. duit kakak belum cukup buat beli tiket pah, sama ongkos 100 ribu, yah pah.. gak macem - macem kok. itu doang.' GREGET. dan yesssss, 3 hari setelah itu DEAL gue dapet Izin, duit tambahan, dan ongkos MUEHEHEHE...

kesel. sakit hati gue. galau gue beli tiket Tribun B. Anjir. jauhbanget etdahh.. apa pun, siapapun yang berdiri di stage keliatan segede anak kucing dari tempat gue. Jadi kepikiran lagi gua sama tiket sisa dari tante dulu. waktu itu kesempetan gue bisa liat Yesung dari jarak yang lumayan deket 80%. nah sekarang? 0,1% -____-


Dan sekarang gue dapet kesempatan lagi. Gua gamau ngulangin kesalahan - kesalahan fatal gue di masa lalu itu. gua mau nonton Super Show. Awalnya sih galau. sedih. sakit hati. bias gua tercintah bakal absen. ya.. siapa lagi kalau bukan Yesung :'( niatan awal gue nonton SS5 itu buat ketemu dia. tapi PUPUS :'( dia udah wamil duluan. Gue sempet sama sekali ga niat buat nonton. Tapi pas di SS5 Seoul hari terakhir itu Yesung bilang walaupun dia gak ada dia harap ELF tetep dukung super junior, dan Super show. dan gak lama gua sadar, Yesung gak ada masih ada member yang lain, gua harus tetep dukung mereka. HARUS. akhirnya gua mutusin buat nonton. STANDING D DAY-2.  Standing D. kenapa gue gak pilih Stand B/C? karna stand B/C SOLD-__- sebenernya kalau Day-1 masih ada sih, tapi gue tetep mau nonton Day-2. karna apa? Karna Day-2. 2 Juni. bertepatan dengan anniv ELF ke 7^^ Gua bakal nonton Super Show 5. ada/tanpa Yesung gua bakal tetep dateng dan bawa Support towel nya Yesung!! Fighting!!

No comments:

Post a Comment