Wednesday, April 2, 2014

Hell-o. Whats up

Hell-oooooo~ Welcome April yeay~~

How are you?
How are you?
How are you?

im fine. wonderful yeay!

APRILLLL~ YEAY FINALLY APRIL.
WAIT. WHY IM SO EXCITED? HUH. I SERIOUSLY DONT KNOW WHY IM EXCITED-_-

Kayaknya sih cuman ada satu alasan napa gua 'excited'.
sekarang april kan? berarti TO terkahir makin deket kan?  berarti UN makin deket kan? DAN BERARTI LIBUR PANJANG MAKIN DEKET KAAN?!? YEY~

'Libur panjang' adalah alesan kenapa gua excited sekarang masuk bulan april. wkwk
Karna sejujurnya gua udah jenuh banget sama kehidupan kelas 9 ini. Gua capek. Capek fisik, Capek batin, Capek pikiran. Haft.

Eh iya, tapi masih ada yang menggangu pikiran gua belakangan ini.... 'Gua mesti masuk sekolah manaaa... SMK ato SMA? Swasta ato Negeri? ASTOGEHHHH/?-____-'

GUA GALAU. PUYENG. BINGUNG. DILEMA. CERIBEL.
Gua mesti gimanaaaa.... demi poni nye wendi gua gatau mesti gimanaa.. aku tak tauuu.. aku terjatuh dan tak tau arah jalan pulaangg~ aku tanpamu.. butiran krikillll~~
ngapa malah nyanyi si? ribut sini dah. orang lagi galau juga, malah nyanyi, gua steples nih bibir lu *emosi*

Hiraukan kejadian barusan.



oke. apakah kalian bertanya tanya, kemana perginya diriku belakangan ini, mengapa aku tak muncul lagi, yes mungkin kalian bertanya - tanya. hah? engga nanya? oke cukstaw. LO GUA PUTUS!!!!

oke, untuk kalian yang bertanya silahkan teruskan membaca, dan bagi yang tidak bertanya, KELUAR LO DARI RUMAH GUA! EH BLOG GUA MAKSUTNYA. KITA PUTUS. JANGAN TELPON GUA LAGI! SOALNYA GUA MAU JUAL BB GUA! BB UDAH GAK JAMAN! SEKARANG JAMANNYA ANDROID! DM GUA AJE DI TWITER KALO LO KANGEN.

Apaan si-_-

Hiraukan lagi kejadian barusan.

Jadi,kelas 9 ini super sibuk. cius gak boong. ULANGAN,  JAM TAMBAHAN, ULANGAN,  UJIAN, TRY OUT,  BLA .. BLA.. makanan sehari hari gua-_- bukan nasi lagi. cius. gak boong

Dan karna kesibukan itu gua sempet drop, dan dirawat di Rumah Sakit. ya iyalah di rumah sakit, masa di panti jompo :(
Jadi ceritanya gini, pas itukan.. gua dapet tugas Senbud ye, nge buat MV gituu.. lo tau MV kan?
hah Envy? Elo kali envy sama kecantikan gua. apan si-_- bukann itu wey.  MV itu MUSIC VIDEO. Iyuh masa gitu aja gak ngerti, kalah gaul lo sama Wendi yang di SC*V

Nah nah, jadi gua ama teman teman -sebut saja team 369- ku tercayank dan tercintah, buat MV nya di Kolam renang gitu, di Aladin wkwk. tau Aladin gak? itudah kolam renang di GDC? masi gatau? gausah idup aja lo.

Jadi, gua dan  team 369 itu syuting buat MV nya dari jam 12 sampe sore sekitar jam 5 an. dan itu hujan loh ya. jadi intinya buat MV sambil berenang sambil keujanan juga. brrrrr :'3
Nah besoknya gua ngedit Tuh rekaman dari jam 7 pagi selesai jam 3 pagi. SENDIRIAN. Anjir kan-_-

Udah deh, 2 hari berikutnya gua dirawat gegara kena Typus-_-. Tapi  pas dirumah sakit gua sempet membuat para suster dan dokter yang ngurus gua kebingungan. Kenapa? karena, gua kena Typus, bukan gejala lagi ya. dan itu kata dokternya udah tinggi, 300 berapa gitu, 360 atau entah berapa. Tapi gua keliatan SEHAT. Badan gua gak panas sama sekali, gua bisa mondar mandir ampe suster jaga nye marahin gua-_- wkwk.

Dan halhasil, karna Typus gua gak masuk Sekola hampir 2 minggu-_-. Selama gua 2 minggu kena typus, badan gua cuman 1 kali doang panas tingginya. wkwkwk. Ajaib bat gue dah ah/?

Sekarang skip/?

Eh sumpah ya, sumpah..... sumpah demi gua gak tau mau ngetik apan lagi/?-_-

Eh iya, seminggu kemaren mai pader di tugasin lagi, ke luar. luar rumah. luar kota.luar pulau. luar negeri-___- ah bete gua gak diajak/? Jepang brehhh, jepang/?
Kecewa gua, kecewa/? wkwk

Tapi tapi, sebagai gantinya gua minta beliin barang macem macem wkwk. Gua minta di beliin maenan tradisional jepang, namanya Kendama sama Otoshi Daruma. gak tau itu apaan? search google zanah. Gua tau tuh maenan gegara nonton Wgm global ver, Fuji Mina ama Hongki. nah sih Fuji mina kan dari Jepang ye, nah tuh dia ngebawa tuh dua maenan. nah udah deh gua ngeliatnya kayanya seru/? jadi gua minta beliin ke mai pader wkwk.
Dan eh ternyata, beneran di beliin wkwk, dan istimewanya kata mai pader yang nyariin Kendama tuh direktur di jepang sono/? wkwkwk

.Semalem mai pader udah pulang~ weh panen makanan wehh~ wkwkwk azzek dah/?

eh eh sumpah eh... gua gatau mesti ngetik paan lagi maza/?
udehan ya... kita cukup sampai disini/?

Bai bai. Nice day^^

No comments:

Post a Comment