Wednesday, May 8, 2013

I'll Wait For You....


‘Sorry, Mianhe’

            Sosok itu. Menangis. Dia menangis. Sosok yang sangat aku cintai. Sosok yang dikenal paling susah menangis. Sekarang menangis dihadapanku. Tidak. Dihadapan ribuan orang. Kenapa? Kenapa melihatnya menangis membuat hatiku sakit? Apa aku begitu mencintainya? Ya.. sepertinya begitu. Aku mencintainya.

Jangan lupakan aku’

          Melupakanmu?  Bisakah aku melupakanmu? Sepertinya kau tidak tahu bahwa melupakanmu adalah hal mustahil bagiku. Aku akan selalu mengingatmu.

Tunggu aku dan jaga Super Junior’

                Janji. Aku janji. Kalian adalah oksigen ku. Aku berjanji akan menunggumu dan menjaga Super Junior.

Saranghae’

                Nado! Saranghae! Tak peduli apabila kau hanya mengucapkan kata itu satu kali. Aku akan membalasnya dengan jutaan kata Saranghae. Aku mencintaimu.

            Sekarang sosok itu bersujud. Dihadapan ribuan orang. Dia kembali menangis. Lalu apa yang aku lakukan? Aku hanya terdiam, melihatnya dari kejauhan. Aku sangat ingin menghampirinya. Bodoh. Aku hanyalah seorang fans biasa. Aku tidak lebih dari seorang ‘FANS’. Aku tidak dapat melakukan apapun. Menyentuhnya saja aku tidak bisa.

          Kumohon…
            Berhentilah menangis…
            Itu membuatku merasa aku orang terbodoh didunia…

Aku akan menunggumu…
Aku mencintaimu.. Kim Jong Woon..
Selamanya….

No comments:

Post a Comment