Tuesday, May 7, 2013

Yesung wrote a letter to E.L.F !




Indonesian Trans : 

Halo ELF^^

entah mengapa ketika melihat kalian aku hatiku tidak dapat berbicara dan tidak dapat tersenyum..
 Aku takut tidak dapat menyapa kalian dengan baik, jadi aku menulis surat ini~
 
terimakasih telah membuat kenangan yang tidak akan pernah dapat aku lupakan.

Untuk 2 tahun.. Aku akan sangat merindukan kalian dan sampai jumpa~

Aku akan selalu memikirkan panggung dan berharap bisa bernyanyi lebih banyak. Tapi.. Aku berlatih selama 5 tahun & 8 tahun bersama kalian..

Membandingkan waktu, aku percaya akan berlalu dengan cepat..!! Lebih sehat dan berpenampilan lebih baik, aku akan menyanyikan lagu yang bagus untuk kalian ^^ janji!

Jaga Super junior ^^

Jangan lupa~ OK?!

E.L.F. Aku mencintai mu~

Eng Trans :

i don't know why when I look at you my heart can not speak and can not show a smile .. I'm afraid can not greet you properly, so I'm writing this letter ~

Thank you for making memories that i can't forget

For 2 years .. I will really miss you and see you ~

I will always think of the stage and hopes to sing more. But .. I trained for 5 years and 8 years with you ..

Comparing the time, I believe it will pass quickly ..! Healthier and better looking, I'm going to sing a good song for you guys ^ ^ promise!

Keep Super Junior ^ ^

Do not forget ~ OK?!

E.L.F. I love you ~

No comments:

Post a Comment