Friday, May 2, 2014

Bongkar aib Jaman SD

          Sepertinya, masa SD adalah masa ter-Idiw dalam hidup gua. Masa dimana gua dekil, buruk rupa, kumel dan idiot. Masa dimana gua menggunakan bahasa alien saat SMS-an. Masa dimana gua ber-Alay ria di facebook.

          2 Mei 2014. Pas gua lagi ngobrol gaje sama temen gua Ira, dia ga sengaja bikin gua inget masa - masa gue pas SD. Dan kemudian, kalimat pertama yang keluar dari mulut gua adalah "Weh anjir dulu gua badung bat!" (kemudian tertawa terbahak -bahak)
          Memang pas SD gua itu bisa terbilang imut imut bandel. Gua keinget dimana gua jatoh dari tembok pas jam istirahat, Ortu dipanggil kesekolah, disetrap depan kelas, kepala bocor dan hal - hal idiot lainnya . WKWK. Anjir dulu pas SD gua dapet predikat 'Cewe setengah mateng' wkwk
       
         Oke. dengan perasaan setengah galau/? gua mau nyeritain aib gua jaman SD. wkwk
itung - itung gua ngilahin ke jenuhan gua lah. H-3 UN WOY! EBUSET-_-
Dari sekian banyak hal idiot dan aib yang gua lakuin pas SD ini adalah beberapa yang gua inget :

1. Nangis gegara PR ketinggalan

       Oke, gua inget bat yang satu ini. wkwk ini terjadi pas gua kelas 1 SD. Jadi gini, dari jaman gua masih jadi Zigot ampe sekarang, matpel yang paling gua benci adalah MTK. Halhasil setiap dapet PR Mtk gua malesss bat dah ngerjain wkwk, berulang kali gua ga ngerjain PR MTK.
       Sampai suatu hari entah guru kelas gue ngancem gua apaan ampe gua kapok dan pada saat itu berjanji bahwa gua bakal selalu ngerjain PR MTK (untung gua janji begitu cuman selama kelas 1 doang. wkwkwk).
      Dan kemudian suatu hari, guru gua ngasih PR MTK, keesokan harinya dengan perasaan bangga gua jalan ke kelas gue, karna gua udah ngerjain tuh PR. Tapi apesnya, pas gua mau ngambil tuh buku PR dengan maksud pengen pamer ketemen sekelas gue, ternyata buku PR gua KETINGGALAN DIRUMAH. JENG JENG JENG. GUA PANIK SETENGAH MAMPUS.
     Gua berlari kesana kemari, karna bingung mesti gimana. Pikiran gua pada saat itu adalah "aduh mama, mama tolong aku mama, dicincang dah nih diriku mama, mama tolong mama, duh game over nih aku" dan kemudian nangis ditengah lapangan sekolah-__- wkwk
     Dan pada akhirnya gua dianter pulang sama guru gue, buat ngambil tuh PR.

     Udah, gitu ceritanya.



2. Kepala Bocor

      Kejadian yang satu ini terjadi disaat diriku kelas 2 SD. Eakk/?
Jadi gini, dulu, di deket rumah gua itu ada satu bangunan kosong gitu, kayak gudang, tapi terbuka. Nah pas itu gua ama temen gua, nama disamarkan nih. emm sebut saja paijo dan tukinem. Pas itu, sore - sore gua ama paijo dan tukinem main kejar - kejaran gitu disitu. Permainan berlangsung cukup menyenangkan/? tapi kemudian secara tiba - tiba entah sengaja atau tidak sengaja, pas gua pen lari paijo ngedorong gua. GUBRAK JDERR JDORR/? gua pun terjatuh. JENGJENG. Kepala gua kejedot  ujung tembok gitu/?. Namanya cewe ye, atau entah apa cuman gua doang wkwk, abis jatoh gitu gua langsung bangun malah ketawa - ketawa gaje, tapi JENGJENG. Darah segar mengalir, langsung dah nangis kejer gua-_-

Udah, gitu ceritanya.
 
3. Jatoh dari tembok

    Kalo yang ini gua lupa - lupa inget kejadiannya. Pokoknya waktu itu gua kelas 3 SD. Pas istirahat gua ke gang deket sekolah ama temen - temen gua. Trus gajelas gua ama temen - temen gua naik tembok gitu, trus loncat, naik tembok lagi, loncat lagi. Tapi nasib jelek berpihak ama gua, pas gua mau loncat rok gua nyangkut ama besi gitu-_- jadilah gua langsung jatuh tersungkur ditanah/? Rok gua robek-_- Dan gue GABISA GERAK. Gua kira gua lumpuh sial. wkwk. Tapi sepertnya gua cuman shock jadi gabisa gerak, gua langsung dibantuin bangun sama temen gua. Dan ternyata tangan gua yang cidera. Kalo gasalah sih, tangan sebelah kiri. Hampir seminggu lah gua gabisa gerakin tangan kiri gua-_- Tapi itu keuntungan juga buat gua wkwkwk. Di kelas gua itu ada anak yang bandel banget. Bisa dibilang preman kelas lah. Nah selama seminggu itu dia jadi baik sama gua wkwkwk Tapi pas dia tau tangan gua udah sembuh jiwa premannya keluar lagi. Kamvret-_-

4. Ortu di panggil kesekolah

   Kalo yang ini kejadiannya cukup singkat sih. Gua 3 kali gak ngerjain PR agama. Trus emak gua dipanggil kesekolah. Udah, gitu doang.

5. Dicubit sampe berdarah/?

      Oke, kalo yang ini gua juga lupa2 inget. Pokoknya ini terjadi pas kelas 3. Seperti yang gua bilang sebelumnya, dikelas gua itu ada 'Premannya' sebut saja dia 'Suparman'. Gua kesel bat ama tuh orang, sok berkuasa gitu dikelas. Padahal masih ingusan-_-. Waktu itu entah gua lupa ama masalahnya. Pokoknya dia nyuruh gua pindah tempat duduk gitu ke paling belakang. Tapi gua gamau, seenaknya aja lagian. Dia maksa gua tetep gamau, sampe akhirnya dia murka/? dia langsung nyubit gua pake kuku anjrit-_- PAKE KUKU DAN KEMUDIAN DI PELINTIR/? DAN DEMI APAPUN ITU LEBIH SAKIT DARI CUBITAN NENEK GUE-____- tapi ya gua tahan aja. Sikap gua saat itu adalah. DIEM. wkwk. Setelah beberapa lama, kemudian dengan santainya gua bilang kedia ' Udah selesai?'. Langsung dia lepas cubitannye. Anjir yekan gue. wkwkw padahal mah nahan sakit-_-
      Pas sampe rumah pas gua lagi ngaca/? gua liat seragam gue kok ada merah merah/? nah pas gua liat ANJRIT. Hasil cubitannya si suparman  BERDARAH DAN MEMBIRU -_- pantes aje sakit-_-
     Tapi setelah kejadian itu entah si Suparman kerasukan apa, dia jadi gak pernah ganggu gua wkwkwk
udah gitu ceritanya xD

6. Di setrap depan kelas

     Kalo yang ini sih singkat.Kalo ini pas gua kelas 4 SD. Sekolah gua itu kan belakangnya Kostrad. Nah disitu tuh kaya ada jembata atau entah gua lupa. Nah tiap istirahat gua ama temen - temen gua ngabur kesitu. Eh suatu hari gegara keasikan maen di situ gua ama temen gua pada telat masuk ke kelas ampe Setengah jam wkwkwk Jadilah  pas balik ke sekolah disetrap depan kelas sampe jam pulang wkwkwk

Udah gitu.

Wkwkw nah dulu, kalo pulang sekolah itu kan gua selalu jalan ye. Maklum, sekolah sama rumah gua dulu gak jauh, kalo jalan paling makan waktu 5 menit. Nah gua kalo pulang selalu bareng temen gua, Farhan dan Dito. Kalo pulang ama mereka tuh bisa makan waktu setengah jam anjir wkwk. Atumah jalan kerumah tinggal lurus belok bekok dikit/? ini malah muter2 kemana bae wkwk lewat kebon lah, lewat kuburan lah wkwk bukannya pulang malah ngebolang wkwk.

Trus dulu gua itu dekil bat gegara kalo siang gua ama temen gua mainnya di kebon atau kadang di sawah atau kadang di empang belakang komplek gua. ANJIR. wkwkk Saking lupa waktunya, gua sering dikunciin ama emak gua wkwk

Duh masa2 pas masih SD itu emang pea banget tapi kadang ngangenin sih emang wkwk.

Udeh lah gua pegel ngetik wkwkwk. segitu dulu bongkar aib SD wwwkwk.

PAI PAI^^

Oh iye Doain gua yeee~ H-3 UN nih! wkwkwk

No comments:

Post a Comment